Cara Save Video TIkTok Sendiri dan Orang Lain ke Galeri HP

Cara Save Video TIkTok Sendiri dan Orang Lain ke Galeri HP - Bagi para pengguna android kini sedang dimanjakan oleh aplikasi pembuatan video dengan durasi pendek dan tentunya kalian pada tahukan nama aplikasinya ya betul nama aplikasinya adalah TikTok. Tentang TikTok, TikTok merupakan sebuah aplikasi pembuatan veideo pendek dengan memberikan effects effects yang menari dan unik yang dapat digunakan bagi para penggunanya secara mudah. Banyak kalangan remaja yang menggunakan aplikasi TikTok untuk membuat video yang keren dan menarik, bukan hanya kalangan remaja saja yang menggunakan aplikasi TikTok banyak anak kecil yang telah memakai TikTok.

Oleh sebab itu Tiktok merupakan aplikasi yang lagi ngetrend di tahun 2018 ini. Oke kalau kita ngomongi tentang TikTok pasti gaka akan ada habisnya. Bagi yang baru baru menggunakan aplikasi TikTok pastinya akan kesulitan ketika ingin menyimpan video pada galeri Smartphone. Nah pada pada pertemuan kali ini saya ingin berbagi tips atau trick tentang Cara Save Video TikTok, untuk caranya sendiri cukup mudah dan simpel. Bagi kalian yang penasaran tentang cara menyimpan video tiktok yang kita buat ke galeri, yuk simak bersama sama. Untuk yang lebih lengkapnya lagi silahkan lihat di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Tik Tok Sendiri ke Galeri

  • Langkah awal cara menyimpan video tik tok dari draft ke galeri yang harus kalian lakukan adalah masuk pada profil video yang telah kalian buat di aplikasi TikTok
  • Selanjutnya kalian lihat pada bagian sebelah kana nada ikon beberbentuk 3 titik, lalu kalian klik ikon tersebut
  • Setelah itu pilih opsi Download / Unduh
  • Selelsai, video TikTok pun akan tersimpan pada galeri Smartphone kalian.

Cara Save Video Tik Tok Orang Lain

  • Langkah pertama masuk pada Aplikasi TikTok, Lalu kalian pilih video TikTok orang lain yang ingin kalian simpan atau download
  • Jika sudah, kalian klik ikon 3 Titik yang ada di sebelah kanan
  • Setelah itu kalian pilih opsi Download/ Unduh
  • Selesai
Baca juga : 
Selamat mencobanya, Itulah informasi dan trick tentang cara menyimpan video dari aplikasi tik tok ke galeri, Semoga dengan adanya informasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan juga bisa menambah pengetahuan. Terima kasih.


Cara Save Video TIkTok Sendiri dan Orang Lain ke Galeri HP | 5